Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Akun Premium ZenMate Secara Geratis



Cara Mendapatkan Akun Premium ZenMate - Pada turorial sebelum nya kami menjelaskan bagaimana Cara Membuka Situs yang Diblokir. Nah kali ini kami akan berbagi sikit Tips Cara Mendapatkan Akun Premium VPN ZenMate.

ZenMate ini apa? zenmate adalah salah satu penyedia layanan VPN yang cukup populer, di situs nya sendiri tercatat sekitar 41 juta lebih pengguna VPN ZenMate ini. Menurut pengalaman kami sendiri selama menggunakan VPN ZenMate ini memang cukup memuaskan dan mungkin lebih baik dari VPN gratis lain nya.

VPN ZenMate ini menyediakan dua pilihan layanan yaitu Free dan Premium. Sayang nya saat artikel ini di buat ZenMate sudah tidak menyediakan layanan gratis nya lagi. karena ketika kami mencoba membuaka situs zenmate, form pendaftaran sudah tidak ada alias hanya tersedia form login, nah berati disini kita harus sudah mempunyai akun zenmate dan ini artinya zenmate hanya menyediakan akun premium.

Pertanyaan nya apakah masih ada cara untuk mendapatkan akun ZenMate ini secara geratis?

Jawaban nya simak artikel ini sampai selesai.

Pada tutorial kali ini kami akan memaparkan bagaimana cara mendapatkan akun premium ZenMate tapi secara gratis alias tidak bayar.

Untuk lebih jelasnya silakan lihat step by step nya dibawah ini.
Cara Mendapatkan Akun Premium ZenMate


1. Download aplikasi dekstop ZenMate disini pilih dan sesuaikan dengan OS anda, ingat pilih ZenMate untuk Dekstop jangan extension untuk browser, karena dari pengalaman kami jika mengunakan extension ketika selesai di tambahkan ke addons brwoser kita langsung di arahkan ke form order akun ZenMate, jadi harus yang Aplikasi dekstop.

2. Install ZenMate dekstop seperti aplikasi lainnya
3. Buka ZenMate desktop nya
4. Klik Sign Up kemudian Klik Next




5. Buka browser anda kemudian ketikan link ini di address bar https://temp-mail.org/en/ atau klik disini




6. Copy email yang diberikan oleh tempmail. Paste di kolom email pada form pendaftaran ZenMate, masukan password kemudian klik SIGN UP




7. Kembali ke web MailTemp tadi, kemudian klik pada email yang masuk yang dikirim oleh ZenMate. Selanjutnya klik link yang terdapat pada email tersebut.




8. Anda akan di arahkan ke form login. Masukan email dan password yang tadi di daftarkan. kemudian klik LOG IN



9. Selamat anda mendapatkan akun premium dari ZenMate Secara geratis.





Keterangan:
Akun ini berlaku hanya 7 hari setelah itu silakan anda daftar kembali dengan menggunakan email baru dari MailTemp.
Cara mendapatkan akun free yang premium dengan expire 1-3 bulan sudah tidak bisa digunakan lagi
Kelebihan mengunakan ZenMate dekstop dibandingkan dengan ZenMate extension browser yaitu ZenMate desktop bisa aktif di semua browser tanpa harus mengistall satu-persatu pada broswer seperti ZenMate extension.

Nah itu tadi Tips Cara Mendapatkan Akun Premium ZenMat. kami sudah mencoba nya sendiri sampai saat artikel ini di buat cara ini masih work 100%.


Jika kamu suka artikel ini silakan share ke temen-temen kamu siapa tau ada yang membutuhkannya.

Terimakasih, Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Akun Premium ZenMate Secara Geratis"