Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Permainan Flying Fox di Bogor

Flying Fox. Sebuah Permainan dengan menggunakan Sling Baja Meluncur dari sebuah pohon. Permainan ini menguji keberanian dan ketegasan dalam mengambil keputusan, karena sekalipun sudah menggunakan alat pengamanan yang Optimal peserta akan bertarung dulu dengan rasa takutnya sebelum akhirnya memutuskan untuk melompat, walaupun pada awalnya takut namun setelah meluncur sensasinya yang luar biasa membuat kebanyakan peserta ingin mengulanginya lagi.

Dalam sebuah kegiatan outbound training, Sepertinya tidak lengkap bila tidak ada Flying fox. Game ini sendiri termasuk dalam kategori  High Impact, sehingga dibutuhkan peralatan yang memadai, safety yang memadai dan juga tenaga operator maupun instruktur yang mempunyai pengalaman yang cukup untuk memainkan games ini.

Ingi mencoba permainan flying fox ini, di bogor ada tempat seru untuk main flying fox.
Sambil melepas stres di akhir pekan. Yang mau ke Bogor, ini dia tempat-tempat seru Wisata Permainan Flying Fox di Bogor

1. Citra Alam Riverside
Citra Alam Riverside
Gambar: google.com

Citra alam merupakan tempat pendidikan alam yang beralamat di Desa Jogjogan Cilember Cisarua Bogor Jawa Barat. Salah satu permainan yang jadi pilihan adalah Flying fox.

Flying fox di Citra Alam Riverside memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Panjang lintasannya mencapai 300 meter. Tak perlu takut, karena tiap peserta dilengkapi dengan standar keamanan full body harness.

2. Curug bidadari sentul paradise park
Curug bidadari sentul paradise park
Gambar: google.com

Flying fox satu ini cukup berbeda karena berada di kawasan air terjun atau curug. Tepatnya di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor.

Di Curug Bidadari Sentul Paradise Park, kamu bisa menikmati flying fox dengan pemandangan aduhai. Yuk!

3. Taman Wisata Matahari
Gambar: Google.com

Taman Wisata Matahari berada di Jalan Raya Puncak, KM 77 Cilember, Cisarua Bogor. Taman ini pun memberikan wisata edukasi berupa flying fox.

Taman bermain ini juga memiliki paket tur yang bisa jadi pilihan. Jadi kamu tak hanya menikmati flying fox, tapi juga aneka permainan lainnya.

4. Telaga malimping
Telaga malimping
Gmabar: google.com

Terakhir, ada Telaga Malimping yang terletak di Kampung Malimping, Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kab. Bogor, Jawa Barat. Berada tepat di antara Gung Salak atau Gunug Pangrango, main flyig fox jadi semakin seru. 

Nah itu dia tadi beberapa tempat bermain flying fox yang seru di bogor

2 komentar untuk "Wisata Permainan Flying Fox di Bogor"