Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rezer Usung RAM 8GB Pada Smartphone Pertamanya



Beberapa bulan lalu Razer mengkonfirmasi sedang mengembangkan sebuah smartphone. Tak ingin membuat para pencintanya penasaran Razer pun secara resmi akan mengumumkan sebuah produk baru pada 1 November 2017.

Beberapa minggu lagi, Razer akan mengungkap produk smartphone pertamanya. Informasi mengenai spesifikasi smartphone terbarunya Rezer pun terungkap lebih awal dari jadwal yang di tentukan.

Dari beberapa bocoran spesifikasi yang kami dapatkan Razer ternyata menanamkan RAM 8GB ke dalam smartphone pertamanya. Ini cukup mengagumkan, mengingat saat ini smartphone flagship yang ada di pasaran masih mengusung RAM 4GB s.d 6GB.

Selain itu smartphone pertama Razer ini juga akan mengusung layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, kamera belakang berukuran 12MP (megapiksel) dan kamera depan berukuran 8MP.

Melihat spesifikasi yang ditanam ke dalam smartphone buatan Razer ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan spesifikasi smartphone flagship lainnya yang sudah beredar di pasaran saat ini.
Namun smartphone Razer ini akan menjadi smartphone pertama yang mengusung RAM 8GB.
Tentunya ini akan sangat menarik, terutama bagi pencinta game mobile.

CEO Razer, Min Liang Tan beberapa waktu lalu mengungkapkan, dia ingin meluncurkan sebuah perangkat mobile atau software yang akan memanjakan gamer (mobile).

Dengan RAM 8GB tentunya akan lebih mudah untuk memainkan game-game dengan grafis yang tinggi, namun RAM yang besar tidak akan menjamin performa smartphone Razer tersebut akan lebih baik daripada pesaingnya. Karena selain RAM tentunya Sistem Operasi dan komponen-komponen lain pun ikut berperan penting dalam mengoptimalkan performa sebuah smartphone.

Untuk bersaing dengan vendor smartphone lain yang sudah dikenal, tentu Razer harus menghadirkan sesuatu yang unik ke dalam smartphone pertamanya selain RAM 8GB tersebut.


Jadi, apakah kamu tertarik untuk memiliki smartphone ini?
Jika kamu tertarik nantikan kedatangan nya beberapa minggu lagi.

Posting Komentar untuk "Rezer Usung RAM 8GB Pada Smartphone Pertamanya"