Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahan Alami Obat Sakit Gigi

Atasi Sakit Gigi Menggunakan Obat Alami

Bahan Alami Obat Sakit Gigi - Jika sakit gigi sudah kambuh rasanya luar bisa sakit sampai ke ubun-ubun. Banyak hal yang tidak bisa kita lakukan saat sakit gigi. Mulai dari susah makan, tidak bisa tidur, tidak senang dengan kebisingan, hingga melakukan aktivitas tertentu karena badan terasa lemas.
Berawal dari pengalaman pribadi ketika sakit gigi kambuh beberapa bulan lalu, ada teman yang memeberikan saran untuk menyembuhkan sakit gigi dengan alami.

sudah terbukti dan di praktikan sendiri. Alhamdulillah sembuh dan tidak pernah kambuh lagi.

Cara Mengatasi Sakit Gigi Menggunakan Obat Alami


Bahan yang di perlukan:

  1. Kerokan kulit batang mangga
  2. Garam dapur
  3. Air hangat

Caranya :

  1. Kupas kulit batang pohon mangga. 
  2. Kerok bagian dalam kulit pohon mangga yang warna putih, kira-kira berukuran 10 x 10 cm yang berwarna putih sampai keluar seratnya, baik yang menempel di batang mangga, ataupun pada bagian putih yang menepel pada bagian dalam kulit pohon yang sudah dikupas tadi. ( Pohon mangga yang sudah mengeluarkan getah dan kulitnya sudah retak-retak, diutamakan bagian kulit pohon yang sudah tua ).
  3. Masukkan serat kulit mangga kedalam gelas kecil. 
  4. Tambahkan satu sendok teh garam dapur aduk dengan air hangat lalu kumurkan sampai habis. Jangan lupa baca Bismilah
  5. Pada saat kumur usahakan tahan air di dalam mulut dan masuk kedalam gigi yg berlubang sampai air terasa dingin (sudah tidak hangat lagi). Ingat pakai air hangat ya bukan air panas.
  6. Cuma buat kumur dan Jangan di minum atau di telan

Reaksi :

Padat saat pertama kumur, gigi yang sakit memang terasa tegang ( pokoknya rasanya rasa sakitnya itu sampai keluar air mata ) setelah 3-5 menit akan hilang tegangnya .

Ingat !!!

Setelah di kumur, gigi yg berlubang jangan di sedot atau di hisap-hisap lagi supaya pembuluh darah pada gigi tidak pecah lagi, Insya Allah 2-3 kali berturut-turut kumur pada hari berikutnya gigi yang sakit akan segera sembuh total.

Itulah beberapa bahan yang dapat menyembuhkan sakit gigi, silahkan dicoba semoga bermanfaat. Silahkan di share apabila yang sudah mempraktikannya dan terbukti sembuh.

Posting Komentar untuk "Bahan Alami Obat Sakit Gigi"